Rabu, 27 Mei 2009

BYE MOLLY!!

Tanggal 21 Juni 2009 hari Kamis Minggu lalu, kita semua (gue, nyokap, bou, sama mbak) ke gereja karena ada hari raya Kenaikan Yesus Kristus. Kita semua gereja di SCCC di Bogor soalnya gerejanya digabungin semuanya. Tapi gue keselnya libur - libur, tetep aja dibangunin buat saat teduh. Huaa.. Ngantuk. Tapi ya mustilah. Kan kita banyak dosa dan harus minta ampun dan berkat setiap hari. (ceelah!) Terus disana gerejanya lumayan asik lah. Jadi ada drama tentang kenaikan Yesus Kristus gitu. Tambah lagi gedungnya gede banget dan yang datang lumayan banyak. Terus, waktu ada drama tentang Tomas, mereka nyebutin ayat kesukaan gue yang pernah disebutin sebelumnya (Berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya!) yang ngebuat gue semakin percaya kalo gue, temen2, dan semua orang Indonesia pasti bakal lulus semuanya baik SMP atau SMA. Dan kita semua mendapat NEM yang tinggi. AMIN!! Karena gue makin hari makin deg - degan, gue harus semakin dekat sama Tuhan (lagi ngak deg - degan juga dekat kok!) Terus, pulangnya gue temenin mami ke salon. Terus bou gue nelpon kak Novel tentang kabarnya si Molly. Terus katanya, Mollynya udah mati dari 2 hari yang lalu. Cuma takut kalo langsung dibilangin ke kita. Yah.. dada Molly!! Tapi relain aja lah, dia tuh termasuk anjing yang kuat bisa tahan hidup. Mana kakinya udah patah lagi. Habis itu, gue pergi ke permata hijau sama bou. Emang sih udah malam. Tapi kata mama ngak papa kok. Lagian kan dia udah janji kalau udah selesai semuanya (ULUM, UAN, UAS, PRAKTEK) boleh ke PH beli dvd. Ya disana lumayanlah. Banyak juga film - film bagus. Gue beli beberapa film lama yang gue belum punya (seperti yang sebelumnya sudah dibilang, waktu gue masih kecil banyak film2 bagus, cuma dulu gak suka nonton film. Nonton TV aja gak boleh!). Terus kita pulang ke rumah, dan gue langsung tertidur pulas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar