Senin, 11 Mei 2009

Fast and Furious (cinema day!)

Hari Sabtu kemarin lalu, gue pergi ke senayan city. Sebenarnya gue perginya tgl 11 - April - 2009. Cuma, gara - gara buat blognya sekarang jadinya tanggal 5 Mei deh. Hehehe.. Oh ya waktu di Sensi, gue sama bou gue mau nonton bioskop XXI disitu. Terus awalnya kan mau nonton KNOWING, cuma gara - gara tiketnya dah habis, terpaksa nonton yang lain dah. Terus gue tanya lagi kalo MOSTER VS ALIENS 3D gimana? Eh, ada sih cuma di depan banget. Heeekkk... bisa dimarahin kali gue. Yaudah deh gue nonton FAST AND FURIOUS. Awalnya, gue kurang sreg sama nih film. Apalagi kan ini film yang ke - 4nya. Mana gue baru nonton yang ke -3 lagi (FAST AND FURIOUS : TOKYO DRIFT). Yaudahlah. Sayang gak nonton. Gue jujur aja kurang suka film sekuel (tentunya kalo film itu yang sebelumnya belum ditonton. Kalo sebelumnya udah kayak NARNIA, HARRY POTTER, ya gak papa). Apalagi kalo filmnya itu berat. Lumayan ngebingungin. Gimana nanti Summer Movie (film liburan). Filmnya rata - rata sekuel semua. Yaudahlah, setidaknya gue pernah nonton yang sebelumnya dan yang main itu Vin Diesel (Babylon A.D). Teruskan gue nonton (so pasti with nachos, popcorn, and milo!), ternyata asik juga dan ngertilah! Apalagi ini tentang balap - balapan gitu. Nih posternya, sama beberapa adegan dari FAST AND FURIOUS


Fast & Furious Pictures, Images and Photos


Jadi ceritanya tentang 2 orang yang dulunya bermusuhan Dom dan Brian yang sekarang malah bekerja sama untuk mencari mobil balap Dom yang dicuri. Dan malahan Brian yang seorang polisi sedangkan Dom yang seorang penjahat mau membantu Dom yang sekarang malah menyesali perbuatannya yang dahulu


Adegan ini waktu Brian (Paul Walker) sedang menipu diri menjadi pembalap.

Menurut gue, ini adegan paling keren waktu Dom (Vin Diesel) sedang balapan. Vin Diesel memang selalu pintar dalam mendapat adegan action apapun

Ini pada saat mereka membuat mobil mereka menjadi semakin keren dan berfungsi!

Ini saat terakhir ketika Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan Brian (Paul Walker) dari serangan si bejat Campos (John Ortiz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar