Minggu, 24 Mei 2009

UAS (UJIAN AKHIR SEKOLAH)

Waduh.. Udah seminggu nih gak nulis blog. Habisnya ada UAS sih. Terus habis UAS males nulis. hehehe.. Nah sekarang gue bakal ceritain tentang UAS gue selama 3 hari, dari tanggal 18 - 20 Mei 2009. Hari pertama, Pkn sama Agama. Pkn ya lumayan sih. Maksudnya lumayan susah. Hehehe.. Terus kalo Agama ada tuh yang agak ngebingungin di uraian. Tentang Yesus menyembuhkan hamba perwira di Kapernaum. Gue itu bingung kalo hamba itu diatas atau dibawah. Waktu itu emang gue ngerjainnya gak mudeng sih. Yaudah gue bilang aja Yesus itu menyembuhkan semua orang tanpa terkecuali. Habisnya bingung mau ngomong apa. Terus hari hari Selasa UASnya IPS sama PLKJ. Ya gitu deh. Gue belajar tuh malamnya IPS. Habis itu mau belajar PLKJ udah males. Tapi tetep aja musti belajar. Untung udah tidur siang. Untuk IPS sama PLKJ kali ini ya bisa lah. Nah kalo hari Rabu, Seni Budaya sama Komputer. Nah, Komputer ini lah yang paling gue bisa. Mudah2an dapat bagus deh. Satu masalah di UAS ini. UASkan rata - rata hafalan. Jadinya waktu 1 jam setengah udah cukup karena ngerjainnya. Ini malah dikasih waktu 2 jam. Gimana gak bosen nungguinnya. Buset dah, nunggu selesainya tuh lama banget. Nah, waktu pas hari terakhir. Lega dah semuanya. Udah gak ada yang namanya ujian lagi. Libur sampai tanggal 8 Juni masuk sehari, terus libur lagi sampai tanggal 20 Juni pengumuman kelulusan. Masih deg - degan sih sampai sekarang. Tapi yaudahlah senang -senang dulu. Kan udah selesai ujian. Yes!

1 komentar: