Kamis, 14 Mei 2009

Seperti biasa..

Seperti biasa mempunyai banyak arti nih... Yang pertama, sekolah. Itu udah pasti. Kedua, nulis SKL. Sekarang sih SKL IPS tapi tetep belum gue hafalin. Mana hari Senin lagi. Besok gue musti belajar. Tapi keselnya, ngapain tuh musti les sama miss Dahlia. Mana dianya maksa - maksa lagi. Kesel abis sumpah. Kan gue mau belajar buat UAS (Alasan! tapi emang ia kalee..) Dan yang ketiga adalah berantem sama mami. Mana earphone gue belum dibalik - balikin lagi! Katanya bulan Mei.. Terus habis ujian. Sekalian aja SMA, Kelas 3, kuliah, sampe tua dah.. Bisa nyokap gue tuh sehari aja gak buat gue kesel. Nyebelin banget. Udah abis dah 2 bulan bikin budeg kuping tetangga. Ya apalagi bukan gara - gara dengerin lagu gue. Mana lagu yang gue dengerin itu - itu aja lagi. (karena sekali gue suka sama satu lagu, gue dengerin terus.. yaitu It's My Life - Bon Jovi. Itu lagu dari jaman jebot gak bosen - bosen gue dengerin! hehehe... Biarpun sekarang gue lagi tertarik sama lagu - lagu artis disney sekarang. Dijamin dah penjuru kampung udah hapal semua lagu gue!) Kalo misalnya ada earphone kan bisa dengerin sendiri, jadi gak malu - maluin. Katanya kuping rusak lah, budeg lah, apalah.. mana bokap gue ikut - ikutan ngelarang lagi. Emang bener sih.. ya tapi namanya lagi pingin gimana dong.... Gue tuh selalu bermasalah di mata dan kuping! Serba - serbi dah. Kalo di mata, gue kan juga butuh nonton di DVD, gak mungkin lah nonton di bioskop mulu. Mau nonton aja diceramahin dulu (kecuali liburan, papi mami udah ngebolehin gue free... abis ujian!). Katanya gak boleh nonton di laptop. Ok! Tapi apa? sekarang TV di bawah rusak! Gue nonton pake apa dong? Emang sih gue gak demen nonton di depan ruangan. Gue lebih jujur enakan nonton sendiri. Kalo di depan tuh risih aja gitu (biarpun siang2 cuma ada mbak gue) Nah nonton diatas! Kagak ada DVD. Nonton TV sih bisa. Tapi layarnya kecil banget. Gak masalah sih sama gue. Cuman nanti katanya matanya sakit. Layarnya juga lebih kecil daripada laptop gue. Huh... Sebel.. Dan satu lagi! Gue suka sebel kalo nyokap gue datang ke kamar tidur2an. Kan kamar privacy gue! Gue emang salah sih suka marah - marah sama dia, maaf deh ma.. Tapi tetep aja.....nyebelin!

1 komentar: