Senin, 11 Mei 2009

Race To Witch Mountain (blitz cinema)

Nah UAN dah selesai! Tapi bukan berarti udah boleh senang - senang sepuasnya. Masih ada Ujian praktek sama UAS! Repotnya dunia ini. Tapi mama ngebolehin gue nonton lagi. Sempet berantem sih sama bou mau nonton. Gara - gara gue pengen nontonnya di Grand Indonesia. (sekali2 lah!, maksudnya ke-3 kali) Nah sekarang gue mau nontonnya RACE TO WITCH MOUNTAIN. Sebenarnya nih film udah agak lama di Indonesia. Cuma gara - gara gue banyak ujian, gak sempet nonton deh. Emang dari awal gue udah ngebet nonton nih film. Apalagi yang main AnnaSophia Robb (yang main BRIDGE TO TERABTHIA). Jadi deh gue nonton itu sorenya. Waktu itu tanggal 30 - April - 2009. Sebenarnya hari itu ada film baru yang bener - bener masih baru. Yaitu, X-MEN ORIGINS : WOLVERINE. Gue malesnya nonton ini apa, ya apalagi nih film adalah film ke-3 X-MEN dan gue yakin nih film pasti susah gue ngertinya. Dan juga karena gue dah pingin nonton RACE TO WITCH MOUNTAIN, ya gue lbh milih nih film lah. Biarpun waktu itu orang lebih rame nonton X-MEN. Dan ternyata gue gak salah. Nih film emang top abis dah! Dan gue sukanya dari film ini, bukan hanya Annanya aja yang keren, tapi juga Alexander Ludwig yang perannya sebagai kakaknya Anna. Ini nih reviewnya


Ini pada saat para orang suruhan pemerintahan mendapatkan jejak kedatangan makhluk luar.

Ini ketika Sarah (AnnaSophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig) bersama Jack Bruno (Dwayne Johnson) dan Dr. Alex Friedman (Carla Gugino) menemukan pesawat mereka

Ini ketika perjalanan menuju Witch Mountain

Race to Witch Mountain Pictures, Images and Photos

Dua orang kakak beradik alien turun dari asalnya karena dikejar alien besar yang lain ke bumi. Tapi pada saat mereka turun ke bumi, mereka mendapati spaceship mereka hilang. Apalagi karena mereka mempunyai kekuatan, mereka dicari - cari oleh para pemerintahan yang menginginkan mereka sebagai percobaan dan musuh mereka, Sipon sudah mengetahui kalau mereka di bumi. Tapi akhirnya mereka dibantu oleh supir taksi di Las Vegas yang awalnya seorang penjahat untuk mencari spaceship yang rumornya di Witch Mountain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar