Kamis, 04 Juni 2009

Les?? Tetep..

Sebenarnya ini tanggal 22 Mei yang lalu (lama banget ya gak nulis blog?? Males abisnya) Tapi gue masih inget kok. Waktu itu, gue seperti hari Jumat biasanya. Ada les sama Miss. Dahlia. Itu mah selalu dan gak boleh berhenti selama liburan. Ya namanya juga Miss Dahlia, mana mau rugi dia! Jadinya tetep les dong. Tapi Miss. Dahlia lagi baik. Dia bilang selama liburan speaking sama listening aja. Kalo grammar nanti kalo udah ma. Ini suk sekolah lagi. YES!! Dan dia ngebolehin gue nonton bareng dia. Untung di rumah proyektor papa belum diambil, jadinya kita nonton School Of Rock. film udah lama banget, tapi Miss. Dahlia belum tahu dan ternyata dia juga suka filmnya. Hahaha.. Emang filmnya bagus sih, tentang anak - anak yang sekolah di sekolah biasa terus mereka kedatangan guru yang sebenarnya bukan dan ia malah membuat band dengan anak - anak tersebut. Terus, habis Miss. Dahlia pulang, Bou Dorta datang dari kantor. Terus gue disuruh mandi. Habis itu kita semua nonton bareng ber3 sama mbak. Terus kita semua nonton She's The Man. Ini film sebenarnya udah lama, cuma gue gak pernah nonton (Betapa ketinggalan zaman lah gue!) Sebenarnya kemaren udah nonton. Cuma, ketawa2 sendiri kayak orang gila. Terus sempat kepikiran gimana nonton rame - rame, ternyata asik juga! Apalagi ini film kocak abis. Gue baru tau kalo sinetron Olivia ngejiplak nih film! Ya tentang cewek ngerubah diri jadi cowok supaya bisa masuk tim sepakbola. Hahaha.. Pokoknya seru abis deh waktu itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar