Senin, 11 Mei 2009

UJIAN PRAKTEK (THE REAL DEG - DEGAN!)

UJIAN PRAKTEK!!! Oh My God!!! Inilah ujian yang paling gue takutin (gak boleh takut!) Semuanya sama aja dah. Mana hari yang pertama IPA lagi! Makanya selesai UAN hari Jumatnya ada latihan praktek IPA. Buset dah! Gak abis - abis... Waktu praketek IPA emang gue awalnya agak deg - degan. Tapi waktu selesai, lega abis! Emang sih ada beberapa yang agak bingung. Contoh : waktu buat kalibrasi amperemeter. Lumayan susah tuh. Terus yang waktu Biologi masukin tinta ke eosin. Sumpah, waktu latihan gue gak bisa. Tapi, waktu ujian praktek malah bisa. Thanks God! Tapi ada kejadian lucu waktu praktek IPA. Gue kan kurang ngerti cara pakein vaselin di eosin, jadinya gue masukin gitu aja. Awalnya temen gue ada yang ngeliat. Dia sebenarnya mau ngasih tau tapi takut dikira nyontek. terus gue tanya sama guru gue. Bu! Kok tintanya gak jalan? Eh setelah diliat. Ternyata vaselinnya dimasukinnya kebanyakan. Gue kan gak tau. Terus guru gue nanya sama temen gue, "Ini diolesin dimana?" "Di luarnya bu..." gitu kata temen gue. Alhasil, yang disitu jadi pada ketawa. Guru gue yang awalnya mau marah jadi gak jadi gara - gara vaselinnya muncrat ke kertas gue. Tapi dia ngomong gini "Emang kamu yang beli apa?" Ye... kan gue gak tau. Yaudahlah bu... Dan akhirnya gue ganti eosin dan berhasil!!! Horayyy!!! Selanjutnya masih banyak praktek. Pokoknya dari tanggal 4 - 8 Mei 2009. Bahasa Inggris, Conversation (agak sendat2), B.Ind, Olahraga, Agama, Tik semua berjalan lancar apalagi agama. Disitu kita berkelompok dan malah kita ngegosip bareng bu Dhani. Hehehe... tapi tentang lingkungan loh!! Dan kendala yang terbesar adalah hari terakhir yaitu seni rupa. Awalnya gue gambar burung hantu. Warna item. tapi kok perasaan gue gak enak gitu. Trus tiba - tiba ada bunyi hp "TINIT!" Gue kira itu bukan punya gue. Karena setau gue, gue gak bawa hp. Cuman, gue bawa hp yang kecil buat nelpon. Terus Pak Aji (guru terdisiplin di sekolah gue) bilang, Punya siapa itu? Terus temen - temen gue pada gak tau. Terus gue cek hp gue, ternyata itu ada sms baru masuk. SIAL!!! Lupa gue silent lagi! Dengan jujur gue maju ke kelas dan memberikan hp itu ke tangan guru. Tapi gue masih bersyukur, untung bukan hp gue yang satu lagi gue bawa. Kebetulan nih hp dah butut (sori..) Disita paling sampai akhir ujian, dan gue juga ngak pernah make. Dan akhirnya Pak Aji bilang nanti pulang sekolah ambil ke Pak Aris (biarpun belum dikasih sampai sekarang!). Tapi akhirnya gue tenang juga. Kenapa tadi ada perasaan gak enak. Ternyata ini toh.. Dan gue lebih bersyukurnya teman gue gak kena sita hpnya. Apalagi kan ada guru yang satu bunyi semua hp disita. Buset!! Thanks God! Setidaknya gue gak ngerugiin orang lain! Setelah itu gue dapat THINK BLACK again! (gak kesat2 warnain burung itamnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar