Senin, 11 Mei 2009

ULUM (ULANGAN UMUM) membuatku susah

Sebenarnya tanggal 13 - 19 April 2009, gue ULUM. Gila juga ya gue. Padahal hari Sabtunya gue nonton Fast and Furious. 5 hari ULUM ini lumayan penting karena menyangkut semua mata pelajaran dan bukan hanya untuk UAN (IPA, Inggris, Indonesia, Math). Awalnya mata pelajaran lain selain yang 4 itu, gue kira lumayan nyebelin. Eh tau2nya ya lumayan lah. Tapi sedikit bikin gue keki. Habisnya percuma dong gue belajar SKL Plkj yang banyak itu tau2nya keluar semester 2 aja. Tapi yang lainnya ternyata beda dari perkiraan gue. Kayak IPA sama Math contohnya. Kata guru gue materinya kayak try out yang dikasih pemerintah. Tau2nya gila aja! Semester 2 doang bo! Kurang ajar gak! Math masih lumayan sih karena gue lumayan nguasain. IPA! Buset dah! Gue jujur agak gak suka sama IPA. Tapi mau gak mau ya dikuasain. Tapi yang nyebelinnya, pemerintah tuh IPAnya ngikutin anak negri. Kelas 3 semester 2nya tuh cuma fisika. Jadinya fisikanya doang yang keluar. Mana yang keluarnya magnet2 lagi. Dan magnet itulah yang gue lompatin setiap try out. Buset dah.. Ya gak hasil gue JEBLOK BLOK BLOK.... SGM DAH! Gue sampe rumah gak bisa ngapain lagi selain HUUUUAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!! NANGIS SEKENCANG2NYA!!!! Tapi yaudahlah guru gue sendiri juga kaget dan ngak nyangka dan meyakinkan soal UAN kagak kayak gitu! Dan gue hanya bisa bilang, STUPID YOU GOVERNMENT! (Sori agak kasar!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar