Jumat, 15 Mei 2009

Akhirnya..

Akhirnya gue belajar juga. Tadi belajar sejarah sih buat nyicil. Gila aja banyak banget tuh bahan. Ada kerajaan, banyak banget tuh. Singosari, Sriwijaya, apalah tuh. Nah besok kan hari Sabtu. Jadi tuh hari harus bener - bener belajar semua. Pokoknya stop main dah sementara. Musti bisa! Hari ini sekolah cuma misa aja dan pulangnya tuh lebih cepet. Terus akhirnya hp gue yang disita (waktu praktek gambar) dibalikin juga! hehehe... Terus pulang sekolah miss dahlia dateng. Dia mau ngajarin bapak sama temen - temennya. Soalnya, papa mau ke Malaysia. Katanya ada sekolah, sama nanti disana bakal presentasi Inggris terus. Jadi mau gak mau miss Dahlia setiap hari datang untuk ngajar bahasa Inggris. Terus tadi waktu pas lagi belajar, kita nonton film deh. Tapi pake proyektornya papa yang td kebetulan ada disitu. Soalnya kan TV rusak (sebelumnya udah ada kisahnya) Terus tuh kita nonton Bridge To Terabithia. Gue sebenarnya kurang tau sama nih film soalnya gue nonton yang awal - awalnya aja. Terus gue tadi nonton sama miss. Dahlia semuanya, terus sedih banget. Masa AnnaSophia Robbnya mati. Hiks..hiks.. Tapi di filmnya doang loh.. Jadi akhirnya sad ending gitu. Sedih banget.. huhuhu.. Habis itu gue ngerumpi. Lumayan lama sih. Tapi ngebahas pelajaran dong.. Hehehe.. Sekian buat hari ini gue dah ngantuk. Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar