Minggu, 17 Mei 2009

Belajar seharian

Ngak seharian sih. Tapi ya lumayan banyak belajarnya. Tadi pagi gue berantem sama bokap nyokap gue. Padahal bokap gue mau ke Malaysia. Gue berantem gara - gara gue ngak bisa nganter ke bandara. Habisnya gimana dong? Besok gue UAS. Tapi guekan juga musti ke gereja. Gak bisa dong kalo habis nganter, gereja, terus belajarnya jam berapa lagi? Tapi akhirnya baikan juga sih. Udahlah.. Lagian kan papa mau pergi. 2 minggu lagi. Masa berantem terus sih. Yang bener aja.. Terus gue ke gereja dan berdoa supaya UAS gue bisa dan bokap gue di Malaysia presentasinya lancar. Abisnya papa sama temennya udah belajar dari 2 minggu yang lalu. Sampa pagi lagi. Pasti bisalah. Terus pulangnya, gue tidur sebentar. bangun tidur gue belajar agama. Ya lumayan lah. Yang gue malesin ngafalin sakramen2 gitu. Tadi udah bisa sih. Gue berdoa supaya pelajaran ini tetep lengket di kepala gue dan gak keluar2 sampai selesai ujian (sama kayak Pkn. Soalnya besok UASnya Pkn sama Agama) Tenang.. tenang.. UASnya 3 hari aja. Habis itu deg2an 4 minggu lalu pengumuman. Buseett.. Tapi habis UAS udah bebas lah.. mau belajar apalagi?? Oh gue tau.. Di rumah peluk diri sambil gemetaran. Deg2an menuju kelulusan. Sampai sekarang gue percaya GUE PASTI LULUS! Dah gue camin di otak gue. Tadi kak Novel datang. Dia datang sama suaminya dan anaknya Christoper sama Kitty. Ngak nyangka udah gede. Terus dia kan ngurus si MOLLY. Mollykan ada lobang gede di perutnya. Isinya nanah. Jadi nanahnya sama kulitnya digunting sama kak Novel semuanya. Katanya dah busuk. Buset dah bau banget nanahnya. Hueekk... Tapi gue kasian banget sama Molly. Mukanya melemas banget. Gimana gak kasihan. Anjing sekecil itu belum 0 bulan udah sakit parah kayak gitu. Tapi dia itu kuat banget. Padahal banyak yang bilang kalo anak anjing udah penyakitan kayak gitu biasanya dah mati. Apalagi kan ini anaknya Selly yang pertama. Jadi bisa dibilang si Selly belum benar ngurus anjing. Terus Molly dibawa ke rumah kok Novel deh. Biar dirawat disana. Kalo di rumah pada ngak ngerti ngerawatnya biarpun semuanya sayang kecuali MAMA! Mama tuh benciii sebenci bencinya sama anjing. Kalo papa sih masih mending. Masih perhatiin, nanyain. Mama?? boro - boro.. Adanya "udah mati belum anjingnya??" Apa sih ma? Tapi tadi pagi mama dilompatin Axis loh.. Padahal mami tadi pagi lagi cerewet2nya. Terus tiba2 Axis ngelompatin dia. Tinggi banget lagi. Terus dia malah ngomong, "HAAA... BUANG ANJINGNYA MBAK!" Mbak gue cuma bisa mikir, anjingnya buang kemana??? Gue aja yang cuma diceritain sama Mbak gue ketawa abis. Gimana ngeliatin ya? Lebih kacau lagi. Tapi mbak gue malah nyuruh masuk. Takut kali.. hehehe.. Makanya biasa aja ma kalo ngeliatin anjing! Hahaha. Pokoknya bless me and my friends for UAS and cepat sembuh Molly ku..

1 komentar:

  1. Moga-moga Molly nya cepat sembuh. Dan sukses ya ujian nya

    BalasHapus