Rabu, 13 Mei 2009

Tomorrow is the last day.

Well.. well.. well. Hari Rabu selama ini emang hari yang paling gak gue suka. Tapi hari ini mendingan karena jadwalnya beda dari biasanya. Hari ini seperti biasa sekolah, nulis SKL (seperti biasa tapi belum dihapalin), nonton diatas gara - gara TV di bawah yang sering dipake rusak, terus ngenet. Selalu begitu deh kegiatan gue sehari - hari. Tapi, besok itu hari terakhir gue bareng temen - temen di kelas 9.2. Hari Jumat misa, Senin - Rabu UAS, habis itu deh blur... Ngacir kemana - mana untuk merayakan kebebasan (biarpun dalam hati siapa aja yang kelas 3 masih dag dig dug..) Sampai tgl 20-an Juni gitu kita ke sekolah lagi buat menerima STTB dan pengumuman kelulusan. Nganggur sebulan penuh bo! (kira - kira) Tapi kita masih bisa boleh kok ke sekolah untuk ngeliat - liat atau ngumpul bareng teman. Pokoknya gue besok bakal memanfaatkan waktu gue di 92 bersama teman - teman untuk terakhir kalinya. Sampai sekarang gue percaya, GUE PASTI LULUS! AMIN.

1 komentar: