Senin, 11 Mei 2009

Nulis Blog Seharian

Ini baru bener - bener tgl 11 Mei 2009 seperti yang ditulis diatas blog. Hari ini gue seperti biasa ke sekolah. Biasalah ke sekolah untuk belajar UAS (IPS, Agama, PKn, PLKJ, Komputer, Seni Budaya) Dan semuanya itu teori! Jadi selama seminggu ini gue pakai untuk nulis SKL dan ngafal. Buseet dah!! Terus di sekolah, kita semua nyatet SKL dan catatan yg belum ditulis. Gimana tangan gue kagak pegel - pegel. Apalagi sejarah. Mana ngomongnya cepet banget lagi. Pusing gue! Terus pulang sekolah ada foto ekskul. Kebetulan gue di sekolah cuma ikut Paskibra. Hari Jumat sebelumnya di sekolah kita juga ada buat foto seluruh angkatan ngebentuk love (bentuk hati, cuma gue gak tau cara buatnya di komputer)09! Keren deh. Jadi gak sabar ngeliat foto - foto di Yearbook. Bakal kangen deh sama teman - teman seangkatan. Kita kan udah pada mau pisah semuanya. Nanti juga SMAnya pada beda - beda. Dan pasti nanti pada tangis2an waktu pas perpisahan (gue juga!) Trus gue pulang, nulis blog, main fb. Udah deh... Sekian dulu buat hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar