Selasa, 12 Mei 2009

Poor Molly!!

Kembali ke sekolah. Dan itu pasti dilakukan setiap pagi. Tadi pagi tuh hampir aja telat. Tapi untung aja jalanan kagak macet. Hari ini di sekolah kita semua masih belajar materi UAS. Nyatet sih ya kagak berhenti. Tuueeeteepp aje.. Terus pulang sekolah, Yulia sama Yuni temen gue ke rumah. Apalagi kalo bukan main. Terus waktu pas udah nyampe rumah, anjing gue axis ada di pintu. Terus si Yuni udah teriak - teriak gitu. Dia takut banget sama anjing gue. Padahal ini Axis loh.. Kalo Sally masih galakan. Tapi Yuni ternyata takut di lompat terus jatuh. Hehehe.. emang bener sih. Terus mbak gue langsung masukin si Axis gue ke kandang. Masih aja si Yuni takut. Buset dah nih anak. Terus sampai di rumah kita biasa lah main internet,dan pokoknya seru deh main - mainnya. Udah selesai, mereka kan pulang. Kali ini si Yuni takut lagi. Tapi sama si Sally. Sally tuh emang gongong tapi dijauhin. Biasa anjing jago kandang. Hehehe.. Tetep aja Yuni bilang "Mbbbakkk... anjingnya masukin mmmbbaaakk...!" Yaampun Yuni! Gue, Yulia, sama mbak gue udah ketawa aja tuh. Hehehe.. Terus, bou gue datang ke rumah. Ternyata, si Molly perutnya gede gara - gara banyak nanahnya! Buset dah. Kata bou gue itu gara - gara diinjak sama si Sally! Oon gak tuh anjing! Kalo jalan gak pernah liat - liat. Akhirnya si Molly disedot lemaknya. Katanya bau banget. Ih... Tapi akhirnya disuntik vitamin dan perutnya sedikit kecil. Sekian dulu buat hari ini. Sekarang gue mau nulis SKL PLKJ buat UAS. Bye!!

2 komentar: