Senin, 11 Mei 2009

MY NEW DOG WAS BORN! (PAST TENSE - dah lama)

Tgl 29 - April - 2009 (UAN MATEMATIKA) anjing baru gue lahir! Itu anak dari anjing gue Axis sama Sally. Tuh anjing kan lahirnya malam2. Jadinya gak denger. Padahal dia tuh udah teriak - teriak. Orang kita semua tidurnya kayak kebo! Cuma papa yang waktu itu belum tidur. Tapi papa gak tau. Dia malah ngirain, "Kenapa tuh anjing teriak2!" Trus waktu papa keluar dia kira yang disebelahnya si Sally itu "**"nya si Sally. Dan ternyata waktu jam 3 pagi, bou gue bangun. Trus dia ngeliat anaknya si Sally lahir 3, 2nya mati. Buset! Kejam amet! Bou gue udah sampe goyang2in anaknya yg mati cuma gak bangun - bangun. Katanya sih gara - gara kedinginan! Dan yang selamat cuma yang paling bontot! HUHUHU!! Sedih... Kata mereka gara2 gue dah mikirnya duit duluan sih (Emang ia sih... gue bilang kalo anaknya si Selly lahir jual semuanya, duitnya buat gue!) Padahal anak yang lahir tuh 2 cewek 1 cowok. Yang cowok inilah yang paling bagus bulunya. Warnanya coklat gitu. Trus cewek yang satu lagi udah gendut, panjang lagi. Dan 2 itu mati. Dan yang hidup yang satu ini. Padahal gue sukanya sama yang cowok. Ketika ditanya namanya siapa, gue pinginnya MARLEY (kayak fim MARLEY AND ME! Tapi di film Marleynya autis, persis kayak si Axis, bapaknya, red) Tapi kan Marley buat cowok, jadinya gue kasih aja nama anaknya MOLLY. (Molly itu istrinya Buddy di film AIRBUD) kalo misalnya 3 anaknya hidup gue kasih nama Marley, Molly, dan Neni (nama mantan anjing gue yang sekarang kembali ke tuannya, Kak Novel -dokter anjing, kebetulan sodara gue, red-) Nah ini dia fotonya si Molly..


Ini dia si Molly kecil!!


Perutnya gede sebelah nih, kebanyakan minum susu!

Nguap dia!


Yaelah! Mana muat dotnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar