Sabtu, 16 Mei 2009

HELP US !

Jesus Christ! Please help us for UAS! Kita semua murid kelas 9 berdoa supaya bisa menghafal materi itu semua dengan baik dan ngak ada yang lupa - lupa. Waduh... gue tadi barusan ngeringkas materi geografi yang gak jelas itu. Terus gue ngafalin Pkn deh. Ada tuh materi geo gak ada di cetak, jadinya gue liat internet deh.. Fuih... Gue cuman bisa berdoa supaya materi Pkn itu masih melekat di otak gue dan gak keluar - keluar. Please God! Gue udah menghafal sebaik mungkin! Bless me and all my friends for UAS! Terus, gue dah ngeringkas Seni Rupa yang menyebalkan itu. Jadi belum sempet gue hafalin. Untung hari terakhir. Hari Senin gue UASnya Pkn sama Agama. Agama besok gue ringkas sekalian hafalin. Kalo sekarang, gue gak bisa ringkas IPS. Belum PLKJ gue hapalin. Jadi besok pulang gereja. Fokus belajar. Doakan aku ya!

2 komentar: