Jumat, 05 Juni 2009

LIBURAN OLAHRAGA. WHAT????

Hari Sabtu adalah hari males - malesan. Apalagi libur. Tapi tetep aja bangun pagi buat saat teduh. Begitulah mamaku. Tapi gimana lagi, setiap pagi musti doa terus. Yang gue keselnya, abis saat teduh kan gue mau tidur lagi, eh.. malah gak dibolehin. Tau - taunya gue disuruh olahraga ke senayan sama nyokap. Gile aja.. Males banget!! Sampai berantem di rumah waktu itu tanggal 23 Mei. Buset dah.. Kesel abis. Ya mau gak mau dengan muka cemberut, gue turutin omongan nyokap gue. Kita ke rumah Kak Susan dulu buat jemput mereka. Kak Susan, Timmy, sama Ariel. Terus opung boru juga ikut. Karena gue juga perginya males - malesan, jadinya gak bawa sepatu olahraga deh. Malahan pake sendal. Jadinya waktu lari cuma jalan. Bukan joging loh.. Adanya gue malah liatin anjing disitu. Mana ada beagle lagi.. lucu banget. Tadi pagi gue mau ngajak Axis gak dibolehin! Nyebelin abis! Jadinya sepanjang jalan gue berantem terus sama nyokap dan opung gue. Mana katanya gue disuruh renang lagi 2 kali seminggu. Waduh.. males banget dah.. Habis itu pulang dari sana, kita ke Pacific Palace. Mami tuh mau fitnes lagi sama opung. Ya ampun!! Sampai segitunya mau ngurusin badan. Kali ini gue gak ikut! Cuma mami sama opung yang fitness. Habis mereka selesai, mama waktu itu udah janji mau beliin kamera. Dan akhirnya dibeliin. Thanks Mama!! Tapi tetep dengan alasan yaitu berenang! Capek deh! Terus malamnya gue lupa ngapain. Karena ini udah 2 minggu yang lalu. Dan yang pastinya hari Minggu gue ke gereja. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar